Home / Miscellaneous / UCAPAN TURUT BERBAHAGIA ATAS PERNIKAHAN IBU ELIN DAN BAPAK DIMAS

UCAPAN TURUT BERBAHAGIA ATAS PERNIKAHAN IBU ELIN DAN BAPAK DIMAS

IMG_0107

Kami atas nama keluarga besar YAYASAN UMAR SJARIFUDDIN turut berbahagia dan Selamat atas pernikahan ELIN MELINA, S.E. dan DIMAS SEPTO ANGGORO,S.E, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

Doa Rasulullah Saw pada pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah “Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup dan keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah “Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” QS. 36:36

Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha Diberikan rejeki yang berkah Senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Allah SW

Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin

About admin

Check Also

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

ITUS Juara – Menjadi hari paling berbahagia bagi keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS) khususnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *