Home / News / Syukuran Dan Penutupan Panitia PPDB TP 2017-2018

Syukuran Dan Penutupan Panitia PPDB TP 2017-2018

Penutupan Panitia PPDB TP 2017-2018 ITUS
Foto : H. Dudy Pamuji, SE., M.Si (Ketua YUS) secara resmi menutup Panitia PPDB TP 2017-2018 di kediamannya Bandorasa Kulon/dok.ITUS

ITUS Juara – Sabtu, 2  September 2017 panitia PPDB mengadakan acara syukuran bertempat di kediaman Ketua Yayasan Umar Sjarifuddin H. Dudy Pamuji, SE., M.Si di Bandorasa Kulon.

Dalam syukuran ini, H. Dudy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah terlibat dalam mensukseskan PPDB 2017-2018  SMP & SMA ITUS Kuningan.

“Konsep yang sudah digunakan pada PPDB tahun sebelumnnya menjadi pengalaman serta  bahan evaluasi  untuk membangun  keberhasilan kinerja panitia PPDB pada tahun yang akan datang, saya ucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah, unsur pimpinan Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS) serta seluruh panitia atas kerjasamanya, kepanitiaan PPDB 2017-2018 secara resmi ditutup.” Pungkasnya

Tak hanya penutupan panitia PPDB saja yang ditutup secara resmi oleh H. Dudy, beliau juga menutup secara resmi Kepanitiian golden wedding 50 tahun H Umar & Ibu Entin.

Penutupan panitia golden wedding ini, resmi ditutup ditandai dengan penyerahan piagam kepanitiaan secara simbolis oleh H. Dudy kepada :

  1. H Mohamad Sidik, S.Pd
  2. Diding Juanda, SE
  3. Koko Angkasa P, S.Kom
  4. Tedy Iskandar, S.Pd
  5. Seluruh panitia lainnya

Acara syukuran diakhiri dengan shalat magrib & isya berjamaah, dilanjutkan dengan makan bersama.

Penulis : Tim Web YUS

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

Bukber ITUS Tahun 2017

Buka Puasa Bersama, Keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin

ITUS Juara – H. Dudy Pamuji, SE., M.Si (Ketua Yayasan Umar Sjarifuddin) menggelar acara buka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *