Home / News / Selamat Hari Kartini, Pelopor Kemajuan Wanita

Selamat Hari Kartini, Pelopor Kemajuan Wanita

Ucapan-Hari-kartini-2016-696x335

ITUS Juara – Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April 2016, sering disebut sebagai momen kebangkitan kaum wanita, banyak pesan yang disampaikan lewat perjuangan yang telah dibangun oleh seorang Kartini muda semasa hidupnya. Bagi wanita masa kini, peran adanya peringatan hari tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena Kartini menjadi pelopor untuk sebuah kemajuan wanita terutama di Indonesia. Dengan hal itu makna hari Kartini bukan hanya menjadi upacara perayaan semata.

Dengan adanya semangat yang besar dari para perempuan di Indonesia, makna hari Kartini akan sangat spesial. Oleh sebab itu perempuan harus mulai bangkit untuk memperjuangkan hidupnya sekaligus memberikan citra baik bagi bangsa dan negara.

Keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin, mengucapkan Selamat Hari Kartini.

“Semoga makna Kartini ditahun ini dan juga tahuntahun mendatang bukan sekedar memperingati dengan kegiatankegiatan tapi muncul KartiniKartini baru yang melegenda seperti Ibu Kartini.Sebuah Bangsa akan maju tergantung pada kualitas perempuan. Dan dibalik suksesnya sebuah keluarga biasanya ada seorang perempuan, sebagai seorang istri, seorang ibu, seorang karyawati, dan seorang anggota masyarakat yang baik dan berkepribadian.

Penulis : Tim Web YUS

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

ITUS Juara – Menjadi hari paling berbahagia bagi keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS) khususnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *