Home / News / Selamat Hari IBU | Yayasan Umar Sjarifudddin

Selamat Hari IBU | Yayasan Umar Sjarifudddin

24991463_1966157020265747_48651547049511796_nITUS Juara – Mendengar kata “IBU”, Ibu adalah seseorang yang paling mencintai kita di dunia ini. Pengorbanannya untuk kita sungguhlah luar biasa. Bahkan sebesar apapun pengorbanan yang kita lakukan untuk beliau, itu tidak ada bandingannya dengan pengorbanan seorang ibu kepada anaknya.

Tepat pada hari jumat, 22 Desember 2017 kita seluruh warga Negara Indonesia memperingati hari ibu, sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah RI bahwa 22 desember sebagai peringatan hari ibu, tanggal ini juga dipilih bertepatan dengan tahun pembukaan Kongres Perempuan Indonesia yang pertama, pada 22 hingga 25 Desember 1928.

Kasih sayang kepada ibu bisa kita wujudkan tidak hanya 1 (satu) hari saja, setiap hari & setiap waktu dengan cara apapun bisa kita wujudkan.

Adanya peringatan hari ibu ini sebagai wujud penghargaan dan rasa cinta terhadap kaum Ibu seluruh Indonesia dan dunia, serta untuk memberikan semangat kepada seluruh wanita Indonesia.

Keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin mengucapkan Selamat Hari Ibu, terima kasih untuk semangat dan jasamu ibu, terima kasih juga kepada pahlawan perempuan dimasa lampau, mereka sudah memperjuangkan kaum perempuan, mulai dari persamaan hak hingga perjuangan yang menyangkut kepentingan perempuan.

Penulis : Tim Web Yus

Editor : Manx & Dms

About admin

Check Also

?????????????

SMP ITUS Field Trip Education ke Radar Cirebon

ITUS Juara-Siswa SMP ITUS, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan memenuhi sudut-sudut ruangan Graha Pena Radar Cirebon. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *