Home / News / Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin Bersama Purna Bhakti BJB Bandung

Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin Bersama Purna Bhakti BJB Bandung

IMG_0149
Foto : Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin Drs. H. Umar Sjarifuddin/dok.ITUS

ITUS Juara – Selasa (2/5) Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin Drs. H. umar Sjarifuddin , melakukan kunjungan ke Objek Wisata Sidomba. Tak hanya itu, dalam kunjungan tersebut beliau kedatangan tamu, rombongan Keluarga Besar Purna Bhakti BJB Bandung.

Kedatangan rombongan disambut oleh Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin Drs. H. umar Sjarifuddin dan Hj. Entin Suhartini, Ketua Yayasan Umar Sjarifuddin H. Dudy Pamuji, SE., M.Si dan Novi Pamuji beserta unsur pimpinan dan Karyawan/ti Yayasan Umar Sjarifuddin.

Objek Wisata Sidomba menjadi tempat tujuan utama dalam acara setelah Kunjungan Purna Bhakti BJB Bandung ke Gedung Perundingan Linggajati.

Drs. H. Umar menyambut hangat kedatangan rombongan, dalam sambutannya beliau menceritakan  awal mula beliau memajukan Bank Jabar dan awal mendirikan sekolah SMP ITUS, mendirikan Wisata Sidomba hingga berlanjut mendirikan SMA ITUS.

Ketua Yayasan Umar Sjarifuddin H. Dudy Pamuji, SE., M.Si menambahkan, selamat datang di Objek Wisata Sidomba, semoga kegiatan dan pertemuan seperti ini tetap berlanjut dan menjadi agenda rutin acara reuni Purna Bhakti BJB yang akan datang.

Tak hanya itu, dalam sambutannya H. Dudy memohon do’a restu dan dukungannya kepada Keluarga Besar Purna Bhakti BJB untuk PILBUP Kuningan sebagai Calon Bupati Kuningan dari Partai Golkar

Selain menyuguhkan panorama Objek Wisata Sidomba, panitia menyiapkan lomba untuk memecahkan suasana dan meningkatkan kekompakan,  diantaranya lomba bakiak, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lomba memecahkan balon sambil joget berpasangan.

Sumber : http://sidombakuningan.co.id/

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

ITUS Juara – Menjadi hari paling berbahagia bagi keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS) khususnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *