Home / News / PEMBINA UTAMA HADIRI KELULUSAN SISWA-SISWI KELAS XII SMA ITUS 2016

PEMBINA UTAMA HADIRI KELULUSAN SISWA-SISWI KELAS XII SMA ITUS 2016

IMG_2385

ITUS Juara – Sabtu (07 Mei 2016) adalah hari yang sangat dinanti-nantikan oleh semua siswa-siswi kelas XII. Tentu saja tidak berlebihan karena memang hari ini mereka semua akan mengetahui jawaban yang selama ini terngiang-ngiang di kepalanya. “AKU LULUS ATAU TIDAK YA….? Begitulah pertanyaan sederhananya.

Setelah menanti beberapa minggu akhirnya hari ini terjawab sudah. Seluruh siswa-siswi kelas XII memperoleh kepastian atas hasil jerih payah mereka. “Alhamdulillah……..aku lulus…………aku lulusssss……” begitulah ekspresi dari kegembiraan mereka ketika menerima amplop yang telah dibuka bahwa dirinya lulus ujian.

Semua bergembira, semua bersorak kegirangan dan itu menunjukkan bahwa mereka memperoleh berita bahagia. Ya….100% seluruh siswa-siswi kelas XII SMA ITUS dinyatakan “LULUS”. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan, namun tetap harus diikuti dengan kerja keras untuk mencapai prestasi yang lebih baik, inilah hasil jerih payah semua pihak. Ungkap Kepala Sekolah SMA ITUS H. Mohamad Sidik, S.Pd.

Dalam sambutannya Pembina Utama Drs. H. Umar Sjarifuddin berpesan agar para siswa-siswi jangan pernah berhenti untuk tekun belajar. ”Jangan pernah berhenti belajar, terus lanjutkan perjuangan kalian buktikan jika lulusan SMA ITUS juga bisa bersaing dengan lulusan sekolah lainnya,” katanya.

Selain dihadiri Pembina Utama, Pengumuman Kelulusan  siswa-siswi kelas XII SMA ITUS ini juga turut dihadiri oleh Ibu Pembina, Direktur, Unsur Pengurus Yayasan, Kepala SMP dan beberapa guru serta karyawan.

Kami dari unsur Yayasan, SMP ITUS, Asrama ITUS dan OW. Sidomba mengucapkan “SELAMAT ATAS HASIL YANG DIRAIH OLEH SISWA-SISWI KELAS XII SMA ITUS DENGAN KELULUSAN 100%”.

Penulis : Tim Web YUS

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

H umar & Hj Entin

Tasyakur Ulang Tahun Pernikahan Emas Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin

ITUS Juara – 50 tahun pernikahan Drs. H. Umar Sjarifuddin dan Ibu Hj. Entin suhartini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *