Home / News / Pelepasan Siswa Kelas IX SMP ITUS Jalaksana Kuningan

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP ITUS Jalaksana Kuningan

 

IMG_20170513_130436

Foto : Pembina Utama & Istri, Ketua YUS H. Dudy Pamuji. SE., M.Si, Unsur Pimpinan & Guru ITUS/dok.ITUS

ITUS Juara – Sabtu (13/5), SMP ITUS Kuningan menggelar kegiatan pelepasan siswa kelas IX di lapangan upacara kampus SMP ITUS.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin  (YUS) Drs. H. Umar Sjarifuddin beserta istri, H. Dudy Pamuji, SE., M.Si (Ketua YUS), Unsur Pimpinan YUS, Hadir S,Ag (Pengawas sekolah), Kokom Komariah (Kepala Desa Peusing), Marcello Djorghi (Artis Nasional), Unsur Pimpinan, Guru SMP ITUS beserta wali/orang tua siswa kelas IX.

Ketua Panitia Nurhayati, S.Pd mengatakan, pada perpisahan tahun ini kami mengangkat budaya sunda (Kearifan Budaya Lokal) dengan tema “Dalam Bingkai, Paturai Tineung Kelas IX SMP ITUS Jalaksana Kuningan”, diharapkan tidak ada beban mental bagi siswa dalam mengikuti kegiatan ini  karena mereka menunggu pengumuman kelulusan, semoga dalam pengumuman nanti siswa-siswi SMP ITUS lulus 100%. Terangnya

Kepala SMP ITUS Diding Juanda, SE menambahkan “ Ilmu yang didapatkan siswa siswi selama bersekolah disini, semoga dapat menjadi bekal menghadapi tantangan kedepan, tetap menjadi generasi yang hebat. Tegasnya

Senada dengan H. Dudy, Pembina Utama Drs. H. Umar Sjarifuddin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan putra putrinya kepada kami dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada bapak & ibu guru yang telah menjalankan amanah orang tua siswa untuk mendidik putra putrinya, dengan ridha Allah kita semua bisa menghasilkan generasi pemimpin yang berprestasi. Keberhasilan tersebut tentu didukung oleh sarana & prasarana terbaik yang ITUS miliki, semoga kita semua dapat menjaga tali silaturahmi.” ungkapnya.

Tak hanya itu, Irfan Surayana (Orang tua siswa) & Rizki Fadilah (Siswa kelas IX) mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak sekolah.

“Tiga tahun sudah kami percayakan anak kami menuntut ilmu di SMP ITUS Jalaksana Kuningan, tanpa ikut serta peran bapak & Ibu guru anak kami tidak akan mengalami perkembangan intelektual & akhlak yang baik, terima kasih atas bimbingan & pengorbanannya, semoga ITUS semakin maju.” Ucap irfan

Penulis : Tim Web YUS

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

H umar & Hj Entin

Tasyakur Ulang Tahun Pernikahan Emas Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin

ITUS Juara – 50 tahun pernikahan Drs. H. Umar Sjarifuddin dan Ibu Hj. Entin suhartini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *