Home / News / KUNJUNGAN SAHABAT IBU PEMBINA YAYASAN UMAR SJARIFUDDIN KE SMP, SMA, ASRAMA ITUS DAN OW. SIDOMBA

KUNJUNGAN SAHABAT IBU PEMBINA YAYASAN UMAR SJARIFUDDIN KE SMP, SMA, ASRAMA ITUS DAN OW. SIDOMBA

IMG_1261
Foto : Ketua YUS (No 1 dari kiri), Kepala Desa Peusing (No 2 dari kiri), Ibu pembina (No 5 dari kiri), dan para sahabat Ibu Pembina & Siswa ITUS/dok.ITUS

ITUS Juara – Rabu (24 Februari 2016), Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS), dikunjungi oleh sahabat – sahabat Ibu Pembina YUS Hj. Entin Suhartini, dalam kunjunganya Ketua YUS H. Dudy Pamuji, SE memperkenalkan ITUS dan OW. Sidomba kepada sahabat Ibu Pembina.

Dalam kunjungan tersebut hadir pula Kepala Desa Peusing Oom Komariah.

Dalam sambutanya Ibu Kepala Desa menjelaskan, suatu kehormatan saya dapat bertemu langsung dengan para kolega Ibu Pembina YUS dari Bandung.

“Kebanggaan juga bagi saya, bahwa di desa kami berdiri SMP, SMA, ASRAMA dan OW. Sidomba, yang pastinya dapat memajukan mutu pendidikan anak-anak yang tinggal di  Peusing khususnya, dan anak-anak di luar Peusing yang sedang bersekolah di ITUS, tak hanya mutu pendidikan tetapi masyarakat Peusing disediakan Obyek Wisata Sidomba.” Tutur Ibu Kades dalam sambutanya.

“Semoga ITUS tambah maju, keberhasilan dan prestasinya lebih meningkat lagi untuk ITUS.” tegas Ibu Pembina YUS.

Ibu Hj. Acep dan sahabat lainnya menambahkan, “Terima kasih kita sudah diajak berkunjung dan berkeliling Di YUS, kita bangga menjadi sahabat Ibu Umar, kami juga sudah mendapat penjelasan yang luar biasa mengenai ITUS dari Ketua YUS, dimana keberhasilan-keberhasilan anak-anak ITUS yang luar biasa, semoga menjadi lebih baik dan baik lagi, kami doakan ITUS ini semoga semakin maju di dalam pendidikan.”

Penulis : Tim Web YUS

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

H umar & Hj Entin

Tasyakur Ulang Tahun Pernikahan Emas Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin

ITUS Juara – 50 tahun pernikahan Drs. H. Umar Sjarifuddin dan Ibu Hj. Entin suhartini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *