Home / News / Kunjungan Ibu Pembina Utama Bersama Keluarga Besar Batu Nunggal Bandung Ke Objek Wisata Sidomba

Kunjungan Ibu Pembina Utama Bersama Keluarga Besar Batu Nunggal Bandung Ke Objek Wisata Sidomba

17862562_454714088205287_2194890133002486405_n
Foto : Ibu Pembina Utama Hj. Entin dan rombongan Keluarga Besar Batu Nunggal Bandung/dok.ITUS

ITUS Juara –Menjadi wisata akhir pekan yang sangat berkesan bagi Ibu Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin Hj. Entin bersama rombongan MT Baiturrohman Batu Nunggal Bandung.

Pasalnya, sabtu (15 April 2017) Ibu Pembina mengadakan agenda kunjungan wisata ke Objek Wisata Sidomba, setibanya 4 armada bus pariwisita yang membawa rombongan Keluarga Besar Batu Nunggal Bandung di Ow Sidomba, rombongan disambut dengan rangkaian kegiatan yang telah di siapkan oleh panitia Ow Sidomba.

Kedatangan rombongan disambut oleh pementasan Seni Musikalisasi KUASAI dari siswa siswi SMP ITUS Kuningan, dan Group Hadroh Asrama ITUS Kuningan.

Rombongan tidak hanya disuguhkan pementasan Seni Musikalisasi, dengan mobil kereta dan mobil sidomba mereka pun diajak untuk berkeliling menikmati area wisata dan bumi perkemahan Objek wisata sidomba.

Tak hanya itu, untuk lebih memeriahkan kegiatan wisata ini, nampaknya panitia rombongan batu nunggal bekerja sama dengan pihak panitia sidomba, mempersiapkan beberapa perlombaan diantaranya lomba bakiak, lomba egrang serta lomba joged.

Akhirnya kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dan ditutup dengan do’a yang di pimpin oleh Bapak H. Ade Ganjar, S.Ag

“Terima kasih kepada pihak panitia sidomba yang telah menyambut rombongan dengan berbagai rangkaian kegiatan, serta terima kasih kepada rombongan yang telah berkunjung menikmati keindahan panorama dan kesejukan yang disuguhkan Objek Wisata Sidomba, mohon maaf saya tidak bisa ikut pulang ke bandung, karena akan menghadiri syukuran anak saya H. Dudy Pamuji yang telah mengikuti wisuda gelar Pascasarjananya” Tutup Ibu Pembina saat melepas rombongan untuk bertolak kembali ke bandung.

Penulis : Tim Web YUS

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

H umar & Hj Entin

Tasyakur Ulang Tahun Pernikahan Emas Pembina Utama Yayasan Umar Sjarifuddin

ITUS Juara – 50 tahun pernikahan Drs. H. Umar Sjarifuddin dan Ibu Hj. Entin suhartini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *