Home / News / Buka Bersama Keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin

Buka Bersama Keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin

IMG_2869 - Copy
Foto : Kultum Ramdhan, ceramah menjelang berbuka oleh K.H. Asep Sopyudin S.Ag/dok.ITUS

ITUS Juara – Ramadhan adalah Bulan Suci yang penuh dengan hikmah, berkah dan memiliki kedudukan yang agung di mata kaum muslimin. Pada bulan itu tergambar persatuan umat dalam beberapa aktifitas, seperti buka puasa bersama yang diadakan di rumah-rumah dan di kantor-kantor yang tidak biasa ditemukan di luar Ramadhan.

Memasuki hari ke-16 Ramadhan 1437 H  yakni Selasa,  tanggal 21 Juni 2016 diadakan acara buka bersama Keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin. Acara ini rutin diadakan setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan. Bertempat di Kediaman Ketua Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS) H. Dudy Pamuji, SE.

Acara yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB, selain dihadiri keluarga Ketua YUS, dihadiri pula oleh seluruh unsur kepegawaian Yayasan Umar Sjarifuddin, SMP ITUS, SMA ITUS, ASRAMA ITUS, serta OW. Sidomba.

Ketua panitia buka bersama Nono Sodikin, S.Pd menjelaskan, konsep buka bersama tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena selain diisi dengan kegiatan istighosah bersama, sholawat, ceramah, tarawih berjamaah,  dan ada hal yang unik dan menarik yaitu pementasan seni musikalisasi puisi oleh Komunitas Sastra ITUS (KUASAI).

“Terima kasih kepada semua rekan yang hadir, yang telah mensukseskan acara ini,  memasuki liburan panjang, kita semua akan bertemu lagi setelah Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Maka dari itu saya selaku Ketua Panitia buka bersama dan mewakili Keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H.” Ucap Nono

Penulis : Tim Web YUS

Editor : Manx & DMS

About admin

Check Also

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

Syukuran Pernikahan Dan Milad Istri Ketua YUS

ITUS Juara – Menjadi hari paling berbahagia bagi keluarga Besar Yayasan Umar Sjarifuddin (YUS) khususnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *